Thursday, May 16, 2019

Tutorial Membuat Blog Wallpaper Lengkap ; Kursus GRATIS

Mini Course blog wallpaper gratis!

Khusus untuk rekan-rekan pemula yang ingin membuat blog dengan konten berbasis image, silahkan ikuti kursus blog wallpaper ini dengan gratis.
Iyes, gratis tanpa membayar ada biaya kursus.
Blog wallpaper adalah istilah yang sering dipakai saat merujuk ke jenis blog dengan konten utama berupa image. Jadi bukan berarti kontennya hanya berupa wallpaper komputer,handphone.dll. Tapi merujuk ke semua jenis website dengan konten utama berupa image. Istilah lainnya yang berkaitan adalah blog semi wallpaper; blog dengan konten image ditambah artikel.
Biasanya istilah blog wallpaper ataupun semi wallpaper digunakan oleh blogger yang menggunakan adsense untuk monetize.
Tutorial Membuat Blog Wallpaper Lengkap ; Kursus GRATIS 1

Mengapa Blog Wallpaper?

Ada beberapa alasan kenapa blog wallpaper menjadi salah satu favorit blogger Indonesia.
Beberapa alasan web wallpaper atau semi wallpaper banyak dibuat oleh blogger adsense:
1. Lebih mudah mendapatkan traffic
Tidak seperti blog biasa yang memerlukan konten artikel dan optimasi lainnya, web wallpaper sering lebih cepat mendapatkan visitor dari google image search tanpa harus di optimasi offpage/backlink.
2. Bisa menggunakan tool/plugin otomatis.
Banyak tools/plugin yang bisa dipakai untuk membuat blog wallpaper/semi wallpaper. Cukup setting dan di running di vps/hosting aja udah bisa langsung bikin.
Anda bisa memilih untuk membuat blog wallpaper secara manual seperti biasa, atau menggunakan tools/plugin tambahan. Sebagai catatan; biasanya tools/plugin ini berbayar. Jadi anda harus mengeluarkan biaya tambahan untuk yang satu ini.
3. Proses pembuatan cepat.
Karena banyak yang menggunakan tools otomatis, pembuatan blog wallpaper bisa dilakukan dengan cepat. Jadinya cukup mudah untuk membuat banyak blog wallpaper sekaligus.
4. Hasilnya cukup lumayan.
Biasanya hasil blog wallpaper/semi wallpaper dari adsense lebih besar dibandingkan web target lokal. Hal ini karena kebanyakan blog wallpaper mentargetkan negara luar, sehingga hasil adsensenya juga lebih tinggi.
Ini dua dari akun adsense khusus untuk web wallpaper yang saya gunakan.
adsense blog wallpaper1
dari 7 website wallpaper
adsense blog wallpaper2
dari 12 website wallpaper
Dibandingkan dengan pemain web wallpaper lain, saya yakin hasil yg saya dapatkan terbilang kecil ya. Saya cuma memberanikan diri saja bikin kursus wallpaper gratis, sebagai sarana berbagi pengalaman seputar web wallpaper ini.
Selain menggunakan adsense, kita juga bisa bebas menggunakan cara lain untuk monetize blog wallpaper.
5. Mudah untuk di optimasi.
Jika mau, bisa kita optimasi offpage/diberi backlink juga. Relatif lebih mudah naiknya dibanding web biasa. Tergantung dari strategi yang digunakan, kita bisa bikin blog wallpaper aja ataupun menggunakan blog wallpaper sebagai “pintu gerbang” untuk membuat blog yang lebih berkualitas.
Dalam mini course blog wallpaper ini, saya tulis beberapa strategi yang bisa kita pakai untuk membuat blog wallpaper secara otomatis, semi otomatis, ataupun secara manual.

Apa Kelebihan Kursus Ini?

Gratis. Itu aja.

Kekurangannya?

Ngga selengkap kursus berbayar ditempat lain tentunya. Tapi saya coba semaksimal mungkin menuliskan apa yang saya tahu seputar membangun blog wallpaper di kursus ini.
Kekurangan lainnya? tanpa support.
Jadi, rekan-rekan dipersilahkan untuk mempelajari sendiri dan googling untuk mempelajari hal tertentu yang tidak saya tuliskan detail.
Untuk media diskusi, bisa di kolom komentar setiap halaman materi nanti.

Cocoknya Untuk Siapa Kursus Ini?

Lebih cocok untuk pemula yang belum mengenal jenis blog ini.
Alasannya? karena materinya cenderung simpel. Anda bisa menemukan semua materi di kursus ini dengan googling. Saya cuma mengumpulkannya dalam satu tempat saja.
Paling hanya ada sedikit tambahan dari pengalaman pribadi aja.

Pasti ada sesuatunya kan? ga mungkin gratis

Ngga gratis full sih memang. Saya meminta bayaran dengan doa saja.
Mohon luangkan waktu sejenak dan doakan hal yang baik untuk saya dan keluarga saya.
Itu udah cukup.
Selain itu, nanti bakal bertebaran link sumber tertentu (domain, hosting, tools, dll) yang menggunakan link affiliate saya. Tapi, anda bebas untuk pakai link affiliate saya ataupun affiliate lain/tanpa affiliate.

Daftar Isi Kursus Wallpaper Gratis

Berikut ini adalah daftar isi materi mini course membuat blog wallpaper** :
Silahkan klik pada masing-masing link untuk membaca materi yang sudah kami buat.

No comments:

Post a Comment